20130206

Home » » cheat pool live tour update 2013

cheat pool live tour update 2013

   
 download cheat nya di download here

Menipu Kolam Live Tour adalah olahraga profesional tur diciptakan pada tahun 2005 oleh Kevin Trudeau dan diselenggarakan oleh Rebecca Grant. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kolam renang (Biliar saku) tingkat olahraga modern lainnya. Erat model di PGA Tour, IPT menawarkan dana hadiah terbesar dalam sejarah kolam renang pada tahun pertama.

Tur telah menarik pemain top di dunia dalam ruangan. Hal ini juga berbeda dari sembilan turnamen bola yang banyak, karena semua peristiwa IPT adalah permainan bola delapan / 8ballruler. Perusahaan ini berbasis di Hinsdale, Illinois.

Banyak penggemar alam luar yang awalnya skeptis, tapi acara pertama yang berhasil, dan pada waktu itu adalah turnamen terbesar dalam sejarah Biliar. Tetapi pada akhir 2006, tur ke masalah keuangan serius dan terpaksa menghentikan pementasan turnamen besar.

ou tahu apa 8BallRuler adalah saya akan memberikan penjelasan singkat sedikit. 8BallRuler adalah sebuah aplikasi yang membantu pengguna untuk mengarahkan lebih akurat dan bahkan membantu pengguna untuk membuat gambar yang paling sulit oleh refleksi.

Dalam permainan, pengguna bermain melawan pengguna lain yang sedang online di seluruh dunia. Ini telah mendapat menyenangkan tingkat 12 terbatas. kolam renang penggemar dan pemain harus memainkan permainan ini.


Download cheat tur pool hidup 2013 (8ball penguasa)
- Download dan menginstal
- Setelah menginstal menggunakan cara pintas desktop
- Tekan W untuk beralih ke reflektor
- Tekan F1 untuk melihat cara pintas
- Tekan f12 untuk melihat pengaturan
- Klik kanan penguasa dan menggerakkan mouse Anda untuk memutar dan tujuan penguasa
- Tekan E untuk menambahkan daftar baru
- Tekan Q untuk me-reset penguasa


Share this article :

No comments:

Post a Comment